Blogger Widgets

Minggu, 03 Juni 2012

Top 10 Tempat Terbaik untuk Romantis

Bulan madu merupakan bagian yang sangat penting bagi kehidupan pasangan kawin itu. Masing-masing perlu membuat perjalanan tak terlupakan dan sehingga akan membutuhkan perencanaan yang sangat hati-hati dan waktu dan usaha untuk merencanakannya. Ada banyak tema bulan madu tersedia bagi pecinta seperti bulan madu romantis, mimpi, eksotis, pulau, mewah, pantai, gunung, tropis, petualangan, musim dingin, safari, dan bulan madu yang unik. Anda membuat keputusan pada tema bulan madu. Dan untuk membantu Anda mencapai tugas itu, Anda akan menemukan daftar 10 besar lokasi bulan madu di sini.  Sebelum melihat ke dalam daftar, ada titik-titik tertentu yang harus dipertimbangkan sebelum memilih lokasi bulan madu Anda seperti -
  1. - Dalam merencanakan liburan bulan madu Anda, membuat daftar tempat-tempat berbeda yang Anda berdua ingin kunjungi, dan kegiatan yang Anda ingin terlibat dalam 
  2. - Anggaran bulan madu - berapa lama Anda berencana untuk menghabiskan bulan madu Anda 
  3. - Mendapatkan informasi sebanyak tujuan yang Anda pilih
  4.  - Mengejutkan satu sama lain dengan rencana kejutan 

Setiap pasangan sangat tertarik untuk bulan madu mereka mendatang. Dan jadi mereka harus memilih tujuan bulan madu yang akan sesuai selera mereka dan preferensi. Berikut adalah daftar sepuluh tujuan bulan madu:  


1. Bora Bora  Jika Anda ingin menambahkan aura yang menawan untuk bulan madu Anda, ini adalah pilihan yang paling atas. Anda dapat menikmati laut kristal dan pantai tepung dari lokasi memukau ini. Menghabiskan malam yang tenang bersama-sama sepanjang pesisir pantai saat Anda melihat bulan dan bintang di atas.


2. Mauritius Tempat ajaib mendarat di tempat kedua sebagai tujuan bulan madu atas. Tempat ini benar-benar akan mempesona Anda dan Anda yakin untuk mendapatkan perhatian pribadi. Terletak di laut pirus, pulau ini dianggap sebagai oase ketenangan dan kedamaian.


3. Barbados ini adalah sebuah pulau di Karibia yang memikat banyak berbulan madu dengan pantai putih mereka, suasana pemurah, dan laut pirus. Pulau ini menawarkan pantai canggih dan menawan berpasir yang hidup dengan begitu banyak kemungkinan. Anda yakin untuk bangun di surga, bersama-sama dengan irama tropis itu.


4. Maladewa Jika Anda ingin mengunjungi tempat yang mengesankan yang terpencil dan tenang, dan yang paling ideal untuk berbulan madu, ini adalah tempat kasih yang sempurna untuk Anda.


5. Aruba Tempat ini juga disebut surga kekasih. Pasangan dapat menikmati tinggal di tempat ini romantis dan menerima sampanye pada saat kedatangan. Mereka juga akan menerima hadiah, sebagai suvenir bahwa mereka pernah berkunjung ke Aruba. Hari-hari ini, mereka juga menawarkan 'malam bebas' sebuah promosi pada kunjungan kembali.


6. Perancis  Anda juga dapat menemukan lereng gunung, pantai, katedral, monumen, dan museum di Prancis yang tempat untuk berbulan madu.  


7. Thailand Di negara ini, Anda dapat menemukan matahari mencium perairan dan laut. Mereka juga membanggakan masakan indah Thai dan menarik banyak yang baru pengantin.  


8. Singapura Anda dapat menemukan banyak botani taman dan lingkungan alam di negara ini, dan Anda yakin untuk memiliki bulan madu yang tak terlupakan.


9. Seychelles Jika Anda ingin bulan madu eksotis, tempat ini paling cocok untuk Anda sebagai pasangan. Mereka menawarkan pantai dan pulau-pulau tepung dimaksudkan untuk pecinta, melainkan tempat yang fantastis untuk mengalami percintaan seperti ombak yang membelai pantai pada tengah malam.


10. Italia Banyak mitra bulan madu tertarik ke negara ini menakjubkan. Anda dapat menemukan pelukis, kekasih, penyair, dan penguasa di negeri ini boot-berbentuk. Cahayanya, mewah, dan lanskap menerawang dimaksudkan untuk romance.

 Jadi begitulah, 10 besar lokasi bulan madu favorit oleh banyak pasangan.sayang sekali indonesia tidak ada

0 komentar:

Posting Komentar





Copyright © 2011 Template Doctor