Blogger Widgets

Senin, 18 Juni 2012

Avg Internet Security 2012 busnisses edition full version with keys utill 2018

Hai Sobat blogger udah lama banget nih saya tidak mampir di blog saya yg satu ini, mungkin karena kebanyakan blog dan forum2 yang saya urusin jadi tidak sempat untuk mengunjungi/mengurus blog ini, langsung aja deh !!

Hari ini saya mau update postingan saya yang bertema antivirus. antivirus yang saya share hari ini sudah tidak asing lagi di telinga kita,, yups,, namanya adalah AVG Internet Security 2012. AVG ini saya hadirkan dalam 2 versi, yaitu 32 & 64 bit. dan untuk serialnya, saya sediakan yang berlaku sampai tahun 2018, langsung aja cekidot:
Features:
  • Shop and bank with confidence
  • Download and exchange files without risk
  • Stay protected on social networks
  • Block spammers and scammers
  • Identify malicious websites before you visit them
  • Eliminate viruses, worms and Trojans
  • Receive technical support
Minimum system requirements
  • Processor Intel Pentium 1.5Ghz
  • Memory 512 MB of RAM
  • Hard disk free space (for installation)
    1000 MB
    • AVG’s LinkScanner® technology is compatible with:
    • Microsoft Internet Explorer
    • Mozilla Firefox
    • Google Chrome
                                                            Download



Artikel Ini saya temukan di blog Sumber dan di sumber ini, dan ada sedikit pengeditan dari saya.


Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

0 komentar:

Posting Komentar





Copyright © 2011 Template Doctor