Blogger Widgets

Minggu, 03 Juni 2012

Tips untuk menghindari hukuman oleh Google Penguin


Google baru-baru mengambil langkah-langkah untuk menghukum website yang apa yang disebut over-optimasi dijalankan. Sementara itu, telah diberi nama unik: Google Update Penguin. Karena semakin jelas titik kontak selama lebih-optimasi telah berhasil keluar, Anda juga dapat memberikan beberapa petunjuk pertama untuk menghindari hukuman oleh Google Penguin update.
Di spam Judul kata kunci dan / atau website bisa menjadi titik awal untuk update Google adalah Penguin. Apa yang mereka maksud adalah bahwa Anda telah didistribusikan kata kunci yang tepat untuk halaman web Anda sendiri di terlalu tinggi tingkat terlalu banyak di websitenya. Secara khusus, jika judul atau judul dari website sangat kata kunci yang berat, bisa memukul judul profil seperti "asuransi bagasi sekarang karena asuransi bagasi yang besar," selalu bermasalah untuk alasan optimasi mesin pencari, sekarang, Google akhirnya turun tangan dan beberapa seperti pendekatan dihukum. Anda harus menarik konsekuensi dan menghindari judul seperti. Kata kunci yang yang menentukan dari suatu halaman web sudah akan muncul dalam judul dan juga ada sebagai teks jauh ke depan tapi tidak terbaca yang terlihat bergelombang, Anda harus menghindari tidak hanya judul dan judul. Bahkan untuk badan teks di website harus mudah dibaca dari segi user-friendly model. Kata kunci yang harus dipilih dalam frekuensi yang signifikan di depan istilah lain yang muncul dalam teks, tetapi tidak begitu sering bahwa pembacaan teks berkurang secara signifikan.
Para deskripsi meta (meta tag yang memberikan ringkasan singkat dari isi situs) juga harus menjadi titik awal dari pembaruan Penguin Google. Beberapa webmaster mungkin diisi terlalu banyak kata kunci. Karena deskripsi meta-orang dan jarang sering dibaca oleh mesin, akan Anda berinvestasi mungkin tidak ada pembatasan pada mudah dibaca. Untuk masa depan, kita harus ingat bahwa bahkan deskripsi meta kata kunci yang ingin disampaikan dalam bentuk yang dapat dibaca termasuk website.
Jika terlalu banyaknya situs konten domain sendiri sangat mirip meliputi, maka ini juga harus mengarah pada hukuman dalam peringkat setelah update Penguin. Hal ini mengacu pada efek yang sering dapat mengakibatkan sistem manajemen konten dan halaman dibuat otomatis toko online. Ada kategori yang berbeda untuk kata kunci di search engine atau situs web menunjukkan, bahwa hampir tidak berbeda. Ini adalah dengan mengganggu penciptaan sitemap XML ke mesin pencari untuk berkomunikasi dengan lebih jelas apa website yang akan dimasukkan dalam indeks.
Titik awal utama dari update Penguin seharusnya profil back-link dari website masing-masing. Diperiksa dari Google, yang link eksternal menunjuk ke situs web masing dan apakah itu dapat dilihat di sini bahwa mereka memiliki karakter yang tidak wajar. Itu beli atau sewa link, komentar dipahami konten spam tanpa referensi, menggunakan jaringan khusus untuk menghubungkan dan langkah-langkah lain dimaksudkan untuk menunjukkan buruknya kualitas link. Sayangnya sangat sulit untuk melihat, jika Google mendeteksi link eksternal sebagai kualitas buruk atau hanya diterima belum. Hal ini tampaknya sehingga kuota tertentu buruk link tersebut akan diterima. Konsekuensi untuk webmaster, mungkin untuk membuang teknik membangun link atau menggunakan sangat hati-hati, situs Web mereka bisa bergerak dalam cahaya yang buruk. Sebaliknya, Anda harus lebih pada Linkbaiting kerja, jadi gunakan teknik yang webmaster lain termotivasi oleh kualitas isi dari link eksternal diatur secara independen.
Yang satu ini juga menghindari terlalu sering sebuah pertandingan yang tepat dari teks link dari link yang berbeda disimpulkan. Karena tidak suka Google, karena jika banyak website yang selalu terkait dengan teks link yang sama, maka ini berbicara baik selama lebih-optimasi dan link tidak wajar. Jadi jika Anda link bangunan beroperasi, tidak mungkin datang sekitar tentang variasi di masa depan khusus untuk teks link ke bayangkan.
Akhirnya, kita dapat menyatakan bahwa seseorang harus dicari ketika menulis teks untuk situs web mereka sendiri dan dalam aktivasi link eksternal sangat banyak pada kualitas dan pengalaman pengguna dalam menangani situs Web tersebut. Jika Anda belum terpengaruh oleh Google pembaruan Penguin dan berkomitmen untuk masa depan ini standar kualitas tinggi, maka itu karena hukuman terhadap kekebalan over-optimasi.

0 komentar:

Posting Komentar





Copyright © 2011 Template Doctor