Blogger Widgets

Minggu, 03 Juni 2012

Kenapa hawai menjadi tempat bulan madu favorit


Hadir sebagai tempat liburan bulan madu atas di Amerika Serikat dan tentu salah satu tempat terbaik di dunia, Hawaii memiliki kualitas-kualitas yang unik:

Sebuah Prelude to Paradise - Terletak lebih dari 2 ribu mil jauhnya dari daratan AS dan seluruh dunia, Hawaii adalah sebuah kelompok yang terisolasi dari pulau-pulau diatur untuk memberikan semua orang, rasa surga. Hawaii menempatkan dirinya jauh dari tempat-tempat lain di seluruh dunia karena garis pantai tak berujung, pantai pasir putih, air beludru, matahari terbenam yang indah, pemandangan bawah laut yang spektakuler, dan kondisi cuaca yang sempurna. Tidak ada tempat lain di dunia yang dapat memberikan rasa surga dari Hawaii.

Akomodasi hangat - Dari kedatangan Anda sampai langkah terakhir Anda dari pulau, Anda dapat merasakan kehangatan tempat itu. Ada beberapa hotel yang berharga yang terbaik di dunia, yang menawarkan untuk menyediakan Anda dengan akomodasi terbaik selama Anda tinggal di Hawaii. Hotel dan resort yang lengkap dengan semua fasilitas mewah bisa Anda dapatkan.

Semuanya: Kelas Dunia - Dunia hotel kelas; kelas dunia resor, kelas dunia pantai; dunia kelas dunia bawah air; kelas dunia makanan; layanan kelas dunia. Cukup tidak ada dunia lain untuk menggambarkan bagaimana Hawaii bisa menjadi begitu sempurna. 

Great Food - Kelas dunia restoran menawarkan array besar makanan. Makanan gourmet disajikan dengan keanggunan. Dan karena ada berlimpah makanan laut di pulau itu, masing-masing restoran Hawaii melayani ikan segar dan makanan laut tepat di meja Anda. Buah-buahan tropis seperti nanas dan mangga, yang menjadi simbol Hawaii, tumbuh di pulau-pulau.

Cuaca yang sempurna - Lokasi terbaik dari Negara Bagian Hawaii asalkan keuntungan untuk memperoleh kondisi cuaca sempurna cocok untuk kegiatan tropis. Kondisi cuaca yang sempurna memberikan semua pengalaman terbaik outdoor dan olahraga air. 

Top-berlekuk resort dan hotel - Kapalua Bay Hotel & Villas Ocean, Princeville Resort, Royal Hawaiian, Sheraton Kauai Resort, Sheraton Keauhou Bay Resort & Spa di Sheraton Maui Resort Sheraton Moana Surfrider, Sheraton Waikiki Hotel, W Honolulu Diamond Head, Westin Maui Resort & Spa di Hotel Hana, Four Seasons Resort Maui, Four Seasons Resort Hualalai, Fairmont Kea Lani, Princeville Resort, Kahala Hotel & Resort, Marriott Ihilani Resort and Spa, dan Waikiki Beach Marriott Resort. Nama-nama berbicara sendiri. 

Alam yang terbaik - Hawaii tidak akan sangat populer jika bukan untuk alam megah. Mulai dari dengan pemandangan bawah air. Hawaii memiliki beberapa tempat menyelam kelas dunia mengungkapkan dunia bawah air. Para dimiliki pulau masih alami hutan mengingat bahwa ada migrasi besar orang sepanjang tahun.

0 komentar:

Posting Komentar





Copyright © 2011 Template Doctor