Blogger Widgets

Minggu, 03 Juni 2012

SEO Illegal


Trik SEO Terlarang dari optimasi on-page

Jika Anda ingin cepat mencapai hasil peringkat yang baik, maka Anda bisa mengandalkan trik SEO ilegal, tapi ini harus dipertimbangkan sangat hati-hati, karena Google tidak pada semua metode seperti optimasi on-halaman seperti yang dapat dilihat dan oleh karena itu tangan besi!
Dengan mengoptimalkan website pelanggan, Anda tidak perlu sama sekali untuk metode tersebut dan trik SEO untuk jatuh kembali, sehingga pelanggan dapat keluar dari sisi kerusakan yang sangat besar yang dapat dikembalikan hanya dengan lebih banyak pekerjaan, tetapi juga membutuhkan waktu yang lama sesuai.
Berikut ini adalah gambaran singkat dari trik SEO terlarang:
  • Doorway Pages
  • Kata Kunci subdomain
  • Kata Kunci Spam
  • Teks tersembunyi
Tentu saja ada banyak metode lain dan dilarang SEO trik dan lebih, ada taktik untuk menjadi pesaing dapat menimbulkan kerusakan banyak, tapi yang saya ingin hadir di sini dan sama sekali tidak saya masih berpikir jika aku taruh di sebuah artikel terpisah akan lakukan!
Tapi sekarang saya ingin menjelaskan setiap detail sedikit lebih dan menunjukkan bagaimana operasi ini ...

SEO Terlarang trik - Halaman Doorway

Doorway pages adalah halaman yang dibuat untuk mesin pencari mereka sendiri dan hanya memiliki tugas untuk tampil lebih baik halaman utama untuk setiap kata kunci dan relevan!
Halaman-halaman pintu dapat membuat satu sendiri atau satu bergantung pada apa yang disebut generator, yang menciptakan kata kunci berbagai halaman pintu tersebut cepat dan mudah.
Ini kemudian dapat didorong ke server ke halaman indeks aktual dan meng-upload ke mesin pencari dimainkan ke sejumlah besar halaman yang tersedia yang sesuai kata kunci yang disertakan pada halaman utama.
Halaman pintu tersebut disediakan dengan transmisi otomatis, sehingga pengunjung tidak bisa melihat situs ini karena konten ini kebanyakan tidak benar-benar masuk akal.

SEO Terlarang trik - subdomain Kata Kunci

Ini juga jenis lain dari teknologi ambang pintu, tapi pintu halaman tidak disimpan pada domain utama, tapi di subdomain, yang dibuat dari domain kata kunci utama!
Dengan metode ini Anda bisa memasang jaring di sekitar domain utama dan biarkan ini tampak penting, tetapi harus berada di sini kemudian membuat konten yang lebih baik untuk subdomain kata kunci untuk meningkatkan efek.
Berikut adalah gambaran tentang bagaimana jaringan dapat terlihat seperti ini:
Doorway halaman dan kata kunci jaringan subdomain
Jika Anda membiarkan semua kurang akut, dan untuk menghilangkan halaman pintu, kata kunci yang lebih subdomain dibuat dan mendaftarkan domain yang sama utama baru, maka Anda memiliki jaringan yang baik dengan kata kunci penting untuk domain utama dan bahkan (lebih kurang) di sisi yang aman, yang Sedangkan untuk mesin pencari.

SEO Terlarang trik - Spam Kata Kunci

Ketika spam kata kunci adalah halaman yang sebenarnya dengan kata kunci yang memadati kepadatan kata kunci sangat tinggi dan karena itu berusaha untuk mencapai peringkat yang baik!
Namun, kita juga harus berhati-hati di sini, sisi Google melempar belakang di mana kepadatan kata kunci terlalu besar dan sehingga Anda mendapatkan efek sebaliknya, yang tidak akan sangat baik.
Google adalah di daerah ini tetapi disesuaikan dengan cukup baik dan dapat mengenali dengan tepat metode tersebut dan kemudian muncul dendam yang tak terelakkan Google dan mungkin hukuman.

SEO Terlarang trik - teks tersembunyi

Hal ini untuk meningkatkan spam kata kunci, dan juga, populer namun ilegal metode SEO untuk menempatkan situs lebih baik!
Dalam trik SEO tersembunyi dilarang menggunakan CSS dan / atau HTML teks yang dimaksudkan hanya untuk mesin pencari dan pengunjung mendapat untuk melihat sesuatu dari ini.
Namun, mesin pencari mendapatkan lebih banyak konten yang relevan dan kata kunci, dapat disimpulkan bahwa peringkat yang lebih baik dibandingkan dengan teks yang terlihat akan terjadi.
Metode ini juga memungkinkan Google mengenali dengan baik dan karena itu tidak harus diterapkan bahkan lebih jika Anda benar-benar ingin sukses dengan situs.
PENTING: Saya sarankan metode di atas akan digunakan dengan cara apapun dan sehingga satu sisi mencoba posisi yang lebih baik di SERP yang dapat pergi buruk cukup cepat dan berakhir dengan pembuangan dari hasil pencarian!
Saya ingin menunjukkan di sini hanya beberapa terlarang SEO trik yang pernah digunakan terlalu sering, bagaimanapun, Google juga telah mengembangkan lebih lanjut dalam arah ini dan untuk mengenali SEO trik ilegal dan bereaksi sesuai tertarik ...

0 komentar:

Posting Komentar





Copyright © 2011 Template Doctor