Blogger Widgets

Kamis, 20 Desember 2012

jadilkan komputermu sebagai IPAD

Memiliki I pad saat ini bagi saya adalah mimpi, di mana tidak harga i pad 3 saja saat ini masih 7 jutaan, mungkin memiliki I pad akan jadi kenyataan di 2017 an lah, haha... :) Bagi sobat yang bernasib sama seperti saya saat mungkin menjadi hal yang mustahil ntuk membeli I Pad, "jangankan beli I Pad buat makan aja susah".



Namun anda tidak perlu terlalu bersedih meratapi nasib, karena tuhan itu adil. Dan setelah saya iseng2 browser di internet, tanpa sengaja saya mendapatkan informasi tentang aplikasi I Padian.

Apa itu I PADIAN ? I Padian adalah aplikasi atau sejenis simulator mirip seperti yang ada dalam i pad yang bisa kita terapkan di komputer destop kita. Dengan simulator i pad ini kita bisa merasakan sensasi bermain I pad di komputer pribadi. Memang sih sensasinya jelas berbeda dengan menggunakan I PAD secara langsung, tetapi  paling tidak kita sedikit lebih tau cara menggunakan I pad dan ngga terlalu gagap teknologi banget.

Langsung saja deh jika kamu mau download aplikasi I pad ini bisa  langsung ke www.ipadian.net  Aplikasi ini tidak terlalu besar untuk kita download cuma 34 MB.

Selamat menikmati I PAD barumu ya kawan


sumber http://v-teknologi.blogspot.com/2012/12/jadilkan-komputer-mu-sebagai-i-pad.html

0 komentar:

Posting Komentar





Copyright © 2011 Template Doctor