Blogger Widgets

Selasa, 25 Desember 2012

CARA BELAJAR MUDAH GANGNAM STYLE




Dance Gangnam Style - Tak penah bosan kita membicarakan artis korea yang satu ini , ia adalah pencetus tarian kuda atau Dance Gangnam Style siapa lagi kalau bukan Park Jae Sang.
Gaya Park Jae Sang memang baru naik daun ahir-ahir ini , Tak hanya di negaranya saja yaitu korea bahkan merabah menyebar luas dengan cepat yaitu Dance Gangnam Style.
Mungkin saja salah satu dari anda tertarik untuk belajar atau meniru gaya artis korea ini dengan Dance Gangnam Style atau lebih di kenal dengan tarian kuda asal korea , kali ini pingingaul.com akan berbagi gerakan Dance Gangnam Style untuk anda.
Disini pingingaul.com berbagi gambar dan video Dance Gangnam Style untuk mempermudah anda menirukan gerakan Dance Gangnam Style yang selagi populer ahir-ahir ini. Nah sudah siap untuk menari tarian kuda dari korea , berikut adalah gerakanya.
Dance Gangnam Style :
1. Sunglasses move



Gaya yang satu ini boleh dilakukan boleh tidak. Namun sebaiknya Anda tetap melakukan gerakan ini demi menyempurnakan gerakan dance ala Gangnam Style Anda.

2. Cowboy move



Inilah gerakan terpenting pada Gangnam Style. Lakukan ini sambil membayangkan SEOlah-olah Anda sedang memutarkan tali lasso ke udara.

3. HorseBack move



Silangkan kedua tangan Anda sambil melakukan beberapa lompatan kecil. Gerakan ini adalah gerakan yang Anda lakukan ketika Anda sedang bergerak memacu kuda. Kira-kira seperti itu gerakannya.

4. The finish



Ini adalah gerakan paling akhir dari Gangnam Style. Lakukan pose persis seperti pada gambar.
selesai
selamat mencoba :-)

0 komentar:

Posting Komentar





Copyright © 2011 Template Doctor