Blogger Widgets

Senin, 28 Mei 2012

Mengembalikan data yang sudah terhapus dan terformat

    Hy sobat burhan gopur pasti kenal dengan gambar ini bukan?
"The disk in drive is not formatted. Do you want format it now?" Yups itulah yang terjadi dengan drive saya ketika menrgalami error dikarenakan "crash", sempat kewalahan mencari solusinya di forum-forum dari yang berbahasa Indonesia sampai berbahasa Inggris tetapi mereka mensarankan untuk memformat saja, dikarenakan drive saya sudah tidak bisa diselamatkan kembali, Tetapi saya menemukan software yang bisa mengatasi masalah tersebut, kali ini saya akan share salah satu tool yang wajib dimiliki ialah EASEUS Data Recovery Wizard Professional , kenapa wajib?     Karena tool ini memiliki fungsi sebagai recovery delete files atau mengembalikan file yang pernah terhapus, dan menurut saya ini merupakan tool recovery yang terbaik, soalnya dia bisa mengembalikan data walaupun drive tersebut sudah di format     1. Support FAT12, FAT16, FAT32, NTFS/NTFS5 file systems 2. Bisa merecover file jenis apa saja 3. Waktu anda terbatas? tetapi baru selesai mencsanning dan belum sempat untuk merecover? tenang aplikasi ini bisa mensave hasil recovernya kok, walaupun sudah berhari-hari asalakan tidak mengscan drive lain pasti masih ada 4. Bisa mereceover dalam masalah error apapun maksudnya jika file anda terhapus / tidak bisa di buka karena terformat, partisi error, atau harddisknya crash maka EASEUS Data Recovery Wizard Professional bisa sangat membantu mengembalikan file anda yang hilang 5. Scanning sangat cepat dengan melewatkan "bad sector", saya menscanning 22GB hanya 15 menit, sangat cepat bukan? (kecepatan scanning juga tergantung spesifikasi komputer anda) Screenshot, jika ingin memperbesar klik kanan lalu pilih copy image location dan pastekan ke addres bar sobat / open link in new tab EASEUS
 Tertatik ingin mencobanya? mungkin dengan software ini sobat bisa membuat usaha kecil-kecilan seperti saya, memperbaiki harddisk/flashdisk/memory card dengan harga yang relatif murah jadi banyak costumer, lumayan kan?

0 komentar:

Posting Komentar





Copyright © 2011 Template Doctor